2011/10/24 Dwi Sasongko Supriyadi <ruck...@gmail.com>:

> Well, menurut hemat *saya* jadi tidak selaras milis linux-aktivis
> membahas OS non Linux :-)
>
> Anyway, sudah biasa sih melihat [OOT] bertebaran di milis ini :-)

Linux-aktivis. Aktivis. Penggiat. Penggiat sebuah sistem operasi.
Tentu ada dampak dari sebuah kegiatan yang dilakukan berlandaskan
sebuah sistem operasi jika ada sebuah gerakan dari sistem operasi
lainnya, dan tentu saja layak dibahas. Lain halnya, kalau sesuatu yang
dilemparkan ga ngefek sama sekali, cara menggali cacing untuk mancing
misalnya.

Dan tentu akan tetap banyak OOT, misalnya membahas panjang tentang
apakah ini pantas atau tidak, sementara ini bukan tentang gali cacing
untuk mancing. Yah, yang seperti inilah... :))

> Mohon pencerahan dari mana saudara bisa mengatakan seolah-olah pikiran
> saya sempit?

Dari yang seperti di bawah...

> Apakah anda menganggap ReactOS atau Windows sebagai lawan?

Nah, seperti itu. :)
Saya yakin anda sebenarnya mengerti kok, maksudnya tulisan "Sunt Tzu
pernah bilang...dst".

Forwad-an itu berita, tanpa unsur mengajak, menolak, dan sebagainya.
Kira-kira bahasa anak TKnya ginilah: "Eh, ada langkah dari React OS
yang gini loh... GNU/Linux?"
Memberitakan, bahwasannya "ada anu, gitu, gini... u gimana?"

Jangan terlalu diperpanjang... :D

--
http://blackclaw.wordpress.com/2011/09/23/jkt48/