Saya forward kemari. :)

---------- Forwarded message ----------
From: olanuxer bima <sangilal...@gmail.com>
Date: 2011/10/19
Subject: [KPLI NTB] Fwd: [pembaca] [Share] - Mari dukung ReactOS
To: kpli-ntb <kpli-...@googlegroups.com>

---------- Forwarded message ----------
From: Yusuf Irzan <irzan2...@gmail.com>
Date: 2011/10/18
Subject: [pembaca] [Share] - Mari dukung ReactOS
To: majalah-infoli...@googlegroups.com

Ini ada email dari team ReactOS yang sudah saya translasikan ke dalam
bahasa indonesia (dengan bantuan google dan saya sesuaikan :D)
--

Sebuah bank Jerman saat ini menjalankan kampanye untuk mensponsori semua jenis
yayasan. Untuk 1000 yayasan dengan suara terbanyak menerima 1.000 EUR

Anda dapat dengan mudah meningkatkan kesempatan kami dengan melakukan
pemungutan suara di situs web berikut:

   https://verein.ing-diba.de/sonstiges/33378/reactos-deutschland-ev

Berikut ini adalah prosedur pemungutan suara lengkap:
* Buka link di atas
* Klik pada tombol oranye "Stimme abgeben" (= Vote)
* Masukkan alamat E-Mail Anda dan masukkan captcha, lalu tekan tombol
"Absenden" (= Kirim)
* Anda akan menerima konfirmasi E-Mail di mana Anda harus mengklik link pertama.
Terakhir, klik pada "Stimme abgeben" lagi dan Anda sudah selesai.

Perhatikan bahwa Anda dapat memilih HINGGA 3 KALI dengan alamat E-Mail
tunggal, dan Anda
bahkan bisa melakukan pemungutan suara yang sama untuk
Anda juga dapat berbagi, sehingga kita bisa mendapatkan orang sebanyak
mungkin untuk memilih kami.

Mari kita jadikan ReactOS diantara 1000 teratas!

Sorakan dan terima kasih untuk dukungan Anda,

Aleksey Bragin dan Colin Finck
atas nama Tim ReactOS ReactOS Deutschland eV

ditranslasikan oleh Google Translate, disesuaikan oleh Yusuf Irzan

--
Regards,
Yusuf Irzan

--