Saya mempunyai program yang mengharuskan pengguna mengisikan password.
Fungsi yang saya gunakan adalah getpass().
Ketika saya ingin mencocokkan password program saya (plain text) dan
masukan dari user (getpass), kok nggak bisa ya?
waktu saya print ke file ternyata perintah getpass di cetak sebagai
karakter khusus.
Yang mau saya tanya, gimana caranya agar getpass() mempunyai
keluaran sebagai karakter biasa?

Atau ada fungsi lain yang memiliki tugas yang sama dengan password?
Jadi, ketika diketikkan tidak tampak di layar tapi keluarannya berbentuk
plain text?

Atas pencerahannya saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua...