Maaf, ini adalah ralat program tersebut...

On Sat, 16 Sep 2000, Yohanes Nugroho wrote:

> bisa kasih sourcenya? supaya bisa dicari errornya?

Ini saya kasih contoh programnya.. (Ini bukan keseluruhan program, tapi
sampel dari penggunaan password di program saya...

------------------------ C codes begin here ----------------------

#define FILENAME "stuff"

#include <stdio.h>
#include <pwd.h>
#include <unistd.h>

int stop();

main()
{
char password[12], *kar;
FILE *fp, *fopen();
kar=getpass("Password: ");
if (!strcmp(kar, "cnthpassword"))
 printf("Entering program...\n");
else
{
printf("Maaf, Anda tidak bisa menjalankan aplikasi ini!\n");
if ( ( fp = fopen(FILENAME,"a") )  != NULL )
{
fprintf(fp,"Illegal user! He/She input an incorrect password %s\n",password);
fclose(fp);
stop;
}
}

stop()
{
exit(0);
}

Masalah yang saya dapatkan adalah ketika saya buka file "stuff", file
tersebut berisi karakter yang tidak terbaca...

Kembali ke pertanyaan saya semula, bagaimana membuat fungsi getpass itu
mengembalikan nilai string?

Terima kasih buat rekan-rekan yang sudah membantu...