isi dari 001.cgi itu tidak tercantum fieldnya rencananya file 001.cgi akan dimasukkan
ke oracle
dengan tambahan field dari saya shg hasil akhirnya ada field2 contoh:
hasil akhir:
 user id     password   alamat
  hadi        telkom     jakarta
  tekno       plasa      surabaya
 dst
gima ini caranya ? tolong teman-teman saya di bantu (menggunakan bahasa perl)