hum gini maksud nya bisa gak kl saya bikin seperti ni

cat /etc/passwd | ssh remotehost > remotehost.passwd

soal nya kalo harus

ssh remotehost cat /etc/passwd > remote host.passwd

nanti nya variable nya kan bakal jadi kaya gini

ssh remotehost $variable > log.remotehost

nantinya sama aja kaya cara mas tantowi

soalnya saya maunya auth ke mesin remote cukup sekali
execute di mesin remote
dan simpen hasil di mesin lokal

--from the net with zero space--