saya ngga tau cara supaya skrip yg ada di mesin lokal bisa dieksekusi
di mesin sebelah tanpa harus menyalinnya terlebih dahulu.

justru maksud saya ini .. hehe

mengeksekusi tanpa meyalin terlebih dahulu file tersebut.
menyimpan hasil nya tanpa harus melakukan transfer file

--from the net with zero space--