--- Pada Kam, 19/2/09, Surya <gendulir...@gmail.com> menulis:
Dari: Surya <gendulir...@gmail.com>
Topik: Re: [madiunClub] Wabah "Ponarimania" merajalela...
Kepada: madiun-club@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 19 Februari, 2009, 9:29 AM

            Mas Agung,

Ya kuwi karepku,...

ben ora pada desek desekan malah nganti almarhum , mending ponari dijak

nang laut ngunu lho

utawa tekak-ke mobil tangki saka perusahaan air minum mineral sedino 20

truk , dadi kerjane dik Ponari rak dadi enteng isa sekolah maneh,..

banyu sing 20 truk tingal dibagi wae,.....

salam

Agung Prabowo wrote:

> Mas Surya, nek nurut aku orang nggak akan berbondong bondong sampai

> direwangi ngantri desek desekan nek ora ono bukti sing nyata. Kemaren

> temenku datang dari Surabaya cerita bahwa ada tetangganya di Perak Sby

> yg anaknya bisu sejak lahir terus diminumi air ponari bisa ngomong.

> Secara metafisika mungkin bila batu dicelupkan bersamaan dgn tangan

> Ponari ke air, maka akan timbul energi yg luar biasa besarnya untuk

> menstabilkan energi tubuh org sedang sakit yg auranya gak karu karuan.

> Halah....kemeruh. ..

> --- On *Thu, 2/19/09, Surya /<gendulireng@ gmail.com>/* wrote:

> [...]

      Kenapa BBM mesti naik? Apakah tidak ada solusi selain itu? Temukan
jawabannya di Yahoo! Answers! http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke