Rekan Rudianson, ini saya kutibkan dari rules Milis kita:

ATURAN BERMAIN ^_^

1.      Dilarang keras mengirim iklan yang sejenis dengan Bisnis Plan,
MLM,  Money Game, Surat Berantai, Penawaran Credit card, Proposal
Fundraising, Permintaan Sumbangan,  Penawaran Barang dan jasa
Contraband/Illegal Goods/Illegal Drugs/Traficking, Internet Marketing,
Jual/Beli Produk yang tidak ada di POINT no. 2, Penawaran Visa,
Bagi-bagi $Dollar dan semua email yang bersifat SPAM. Pelanggar
ketentuan ini tidak akan dikeluarkan dari milis, tapi tidak lagi
diperkenankan posting (setiap posting dari user ybs akan otomatis
di-reject oleh server Yahoo)

2.       Iklan diperkenankan jika berhubungan dengan :

·        Yoga, Prana/Bio-Energy/Tenaga Dalam, Qi Qong, Tai Chi, Reiki
dan yang  berhubungan dengan Prana

·        Seminar-seminar Pengembangan Diri, Motivational, Alternatif
Medicine, dll.

·        Undangan untuk bergabung dengan milis/forum yang anda
moderatori.

·        Produk yang ada kaitannya dengan meditasi, prana, yoga, dan
pengobatan alternatif seperti CD Audio untuk Meditasi, Buku-buku tentang
Meditasi, Prana, Jejamuan herbal, Aromatheraphy, Akupunktur, Akupresur,
Hypnotheraphy, Buku-buku tentang agama, dll.

·        Jasa konsultasi "Spiritual" semacam Tarot Reading, Psychic
Consultant, Fengshui/Hongshui Counselor, Fortune Teller, Palmistry,
I-Ching, dan sejenisnya.

·        Informasi Lowongan kerja (Employer) dan Lowongan Beasiswa/
Scholarship

Namaste!

--- In [EMAIL PROTECTED], Rudianson <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> He he he ...
> Milis ini ternyata ada siaran niaganya juga
>
> Tabik Hangat Selalu
>
> --- Pada Kam, 6/11/08, Sari Radityo [EMAIL PROTECTED] menulis:
> Dari: Sari Radityo [EMAIL PROTECTED]
> Topik: [Mayapada Prana] Fw: Dicari Talents untuk Iklan Perumahan
> Kepada: [EMAIL PROTECTED]
> Tanggal: Kamis, 6 November, 2008, 11:51 AM

> Dicari!! talent!!
>
> pria usia 11 - 15 tahun
> pria usia 20 - 30 tahun
> baby usia 0 - 3 bulan
>

> untuk iklan perumahan, casting mulai tanggal 3 Nov 08
> [...]
o-gado.blogspot. com

___
> Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
@rocketmail.
> Cepat sebelum diambil orang lain!
> http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/