Yth. Rekan-rekan Milis MayaPradana,

Saya bermaksud mengabarkan bahwa saya membagikan perangkat lunak gratis untuk
mengakses secara offline KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) dan Glosarium,
yang sumber datanya diambil dari http://pusatbahasa.diknas.go.id.

Bagi Anda yang sering menulis, blogger profesional, penulis buku, peneliti atau
wartawan, KBBI adalah *wajib* sifatnya.

Langsung saja, silakan unduh dari alamat-alamat berikut:

http://ferli.net/kbbi, untuk KBBI.
http://ferli.net/glosarium, untuk Glosarium.

Perlu dicatat bahwa meski di perangkat lunak tsb ada tombol/proses untuk
melakukan registrasi dan aktivasi, tapi proses-proses tersebut bersifat
opsional. Semua fungsionalitas ada lengkap, baik bagi yang mendaftar mau pun
yang tidak. Pendaftaran dan aktivasi hanya untuk mereka yang ingin mendapatkan
berbagai update dari saya sebagai pembuat perangkat lunak tersebut.

Apabila ada pertanyaan, masalah, atau ingin memberikan kritik dan komentar,
bisa  menulis komentar di alamat yang saya sebut di atas.

Terima kasih.

Salam,
Ferli

Kirim email ke