Dear all,

1. Saya sudah menset di NAV untuk menExclusion directory Mailscan\*.*
sehingga norton tidak akan menscan direktory tersebut dan memberikan full
authority bagi mailscan untuk menscan email-email yang masuk.
Nah, saya justru jadi curious dan deg-degkan, apakah bener bahwa mailscan
dapat secara "sukses" mendeteksi virus yang ada ?
Selama ini majoritas email yang masuk akan dideteksi oleh NAV kecuali
file-file yang berisi attachment yang sudah ditentukan harus didelete oleh
mailscan.

2.  Kembali lagi ke soal bhw Mdaemon saya tidak bisa mengirim secara ALL
apabila email yang dikirim mempunyai banyak tujuan.  Saya sudah mencoba
saran yang anda berikan, tapi kok masih gak bisa nih ?  Just curious, apakah
ada setting lain?

Thank's and Best regards,
S u w a r n a
E m a i l : [EMAIL PROTECTED]