Hello Suwarna and all MDaemon-L ListMember,

On  Wed,  22  Nov 2000 at 10:17:13 GMT +0700 (which was 22/11/2000 10:17
where you think I live) you told to the list:

S> Thanks untuk jawabannya..
S> 1.   Kayaknya saya harus belajar "mencintai" AVP nih :-)

Satu  hal  yg  saya lihat AVP lebih "advance" dibanding NAV atau Mcafee,
y.i  dia bisa deteksi adanya virus sekalipun message tsb belum di decode
(oleh  mailer atau encoder lain), walaupun utk desinfectnya (tetap saja)
msg tsb di decode.

S> 2.   Saya ingin memperjelas permasalahannya ... (karena kalau benar cuman
S> saya yang ngalamin ini, wah .. how poor am I ?  :-(.    Yang saya maksud
S> disini adalah SMTP sending dari Mdaemon ke ISP, dan dalam kasus saya
S> dipecah-pecah... sesuai dengan jumlah receiptment (satu-persatu).

Mungkin  juga,  tp  coba  tunggu bbr waktu, barangkali akan ada yg punya
problem sama, shg bisa didapat data lebih banyak.

S> Saya  menggunakan  Winnt server 4.0 service pack 6a , Mdaemon 3.5 dan
S> Mailscan 2.3.

Sama donk.

- Syafril -

#Opinion expressed are only mine#

Dibuat : Rabu 22 Nopember 2000, 17:47:22 GMT +0700

Saya menggunakan MDaemon 3.5.1 Beta D di NT4 SP6a