Bung Syafril,

Maximum concurrent POP outbound session threads: 10
Tadinya defaultnya 5, tapi berhubung kelambatan saat user #3 ada mail besar,
lalu session tidak dilanjutkan, maka saya tambahkan menjadi 10.
Betul, menghabiskan bandwidth, cuman karena terhalang masalah ini, akhirnya
ndak ada pilihan selain meningkatkan jumlah ini.  Mungkin ada pencerahan
yang lain ??

> Anda  perlu  mengaktifkan  "POP3  expansion  threading"  agar  hal  itu
> dilakukan oleh MDaemon.

Sudah diaktifkan tuh ???

Salam,
Hian