Hello MDaemon-L List Member,

On   Tue,   4   Sep  2001  at  16:56:02  GMT  +0700  "Bambang  Irianto
Wijaya"=[BIW] typed the following :

BIW> Wah  boleh  juga  tuh,  nanti  akan saya undang adminya wasantara
BIW> cilegon untuk join ke milist tersebut, boleh tidak ?

Boleh saja, cuma saya blm coba yg versi Netware krn Netwarenya sdh di
"kill" disini :-)
Banyak  pengguna  Netware  skr  menggunakan  Mercury for Windows, akan
tetapi user folder/mailboxnya diletakkan di Netware drive, krn Netware
tcp/ip is suck :-)

Milisnya nggak usah pakai macam-2x ya, welcome/footer/godbye message
belakangan saja (kalau memang perlu)...polos los aja.

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 5.0.RC1 di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>