Hello Syafril Hermansyah and MDaemon Users.

On  Tuesday,  September  04,  2001,  5:07:35  PM,  you  wrote  about "
[Mdaemon-l] Mercury Mail Server " this is my opinin inline your quote:

SH> Boleh saja, cuma saya blm coba yg versi Netware krn Netwarenya sdh di
SH> "kill" disini :-)
SH> Banyak  pengguna  Netware  skr  menggunakan  Mercury for Windows, akan
SH> tetapi user folder/mailboxnya diletakkan di Netware drive, krn Netware
SH> tcp/ip is suck :-)

SH> Milisnya nggak usah pakai macam-2x ya, welcome/footer/godbye message
SH> belakangan saja (kalau memang perlu)...polos los aja.

OK  nanti  akan  saya kabari dia biar milistnya tambah rame, kalau oke
saya  kasih  kabar ke anda, saya tidak bisa membayangkan kalau seluruh
admin wasantara mau gabung ke situ gimana croditnya/ramenya :-)

- BIW -

* Using MDaemon Versi 3.5.8 at NT Server 4.0 SP6a            *