Sent: Friday, September 26, 2003 10:00 AM
Subject: [mdaemon-l]

pak syafril saya pengguna mdeamon lisensi dari PT duta integrasi dengan nama arotamas textile industri yang berkedudukan di bekasi jakarta, arotamas udah ganti nama menjadi richtex

untuk itu saya mohon bantuannya karena akhir november saya akan perpanjang lisencenya

open relay
mailserver saya beberapa hari terkahir ini sering kemasukan email from dan to nya bukan dari domain saya ( richtex )
hingga dalam antrean (qeuen ) saya sampa mencapai 1500 email dari domail lain ( smtp in )

langkah sementara ini saya block ip nya dari ip screning pd mdeamon dan berhasil namun dalam beberapa jam ip nya akan berubah lagi , begitu seterusnya ( dia kayaknya mo memanfaatkan open relay pada mdeamon kami )

bagaimana caranya saya menutup port 25 untuk smtp tapi mailserver saya masih bisa digunakan secara normal
atau bagaimana langkah saya selanjutnya

terima kasih bantuannya

iwan

Arsip          :
Moderator      :
Henti Langgan  :
Berlangganan   :
Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke