Thursday, July 7, 2005, 9:16:20 AM, you wrote:

> Thank you....:D
> Tapi ngomong-ngomong.....ini menyelesaikan/menjawab juga casenya bung
> hianoto tidak ya? :)

Hehehe, jangan khawatir Pak Heri; saya terlambat kasih respons thread
ini karena sedang sibuk membalas comment beberapa orang di Blog saya,
soalnya kasusnya jadi rada sensitif :-)

Seperti yang dijawab oleh Pak Syafril, sementara ini saya tetap teguh
pada pemikiran SMTP-Out, selama belum menggunakan MD 8.0.4 yang punya
feature IMAP Indexing. Meanwhile, dalam 3 hari ini, kami masih status
Siaga Satu, setiap hari akan monitor log SMTP-Out untuk big boss
closely.

Salam,
Hian

Versi Terakhir : MD 8.0.3, LD 2.1.0, WA 3.1.3, MDAV 2.2.8, MDOC 2.0.1

Kirim email ke