Anda tidak masukkan ip address viruswall kedalam whitelistnya Dynamic Screening ?

Terima kasih pak. Saya saat itu juga mencari-cari harus saya masukkan kemana IP Firewall saya. Dan saya tdk ketemukan Whitelist dynamic screening di sana. Akhirnya saya masukkan ke Whitelist-nya DNS Blaklist, malah akibatnya semua email yang masuk tdk difilter oleh SPAM. Mohon info dimana Whitelist Dyn Scr nya. Saya pakai MDaemon 9.0.5. Tks

Viruswall itukan dumb server, dia hanya check incoming mail bervirus atau tidak, ditujukan ke allowed domain atau tidak. Dia tidak tahu apakah mail ditujukan ke valid recipient atau bukan. Jika ada incoming mail yg ditujukan ke non-local user (sekalipun domainnya valid), tidak bervirus maka mail tsb akan diteruskan ke MDaemon Anda... kalau cuma satu tdk apa-2x, tp kalau lebih dari 3 kali (entah setting di Anda brp cut off nya) maka connecting IP akan di banned oleh dynamic screening selama 1 jam kedepan (entah ditempat Anda diset brp lama banning timenya berapa lama).

Ideal-nya untuk banning time-nya berapa ? saya set default Mdaemon saja.

Tks,
Hery S.

Versi Terakhir : MD 9.5.5, LD 2.1.0, WA 3.3.3, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.3

Kirim email ke