Saya tdk ingat persisnya utk MD 9.0.5, kalau MD 9.5.5 ada di security | address supression ...| Dynamic Screening, click icon whitelist. Mungkin 9.0.5 menunya msh mirip dg MD 8.x, adanya di menu tarpit.

Saya lihat di Tarpit, dan di sana sudah terisi IP firewall saya. Padahal saya belum pernah mengisi sebelumnya.

Pada saat kondisi normal mestinya 10 - 30 menit sdh memadai, tp pada saat virus/worm marak di internet (spt kemarin) biasanya saya naikkan utk sementara ke 60-120 menit.

OK, Tks Pak.
Hery S.

Versi Terakhir : MD 9.5.5, LD 2.1.0, WA 3.3.3, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.3

Kirim email ke