Pak Sayfril,...

Kemarin saya sudah settting  ttg pembatasan kapasitas Email baik dari maupun
ke lokal user berdasarkan nama user client.
If the MESSAGE SIZE is greater than '2048K'

 and If the FROM HEADER does not contain
 '[EMAIL PROTECTED]' or '[EMAIL PROTECTED]'

 ...then send note 1 "to <$Sender$>","from
 <[EMAIL PROTECTED]>","subj...

 and move to ....

Bagaimana caranya jika saya mau men-setting pembatasan tersebut hanya
berlaku jika user lokal akan kirim email ke luar Domain dan dari Luar ke
Lokal Domain, sedangkan untuk email dari 1 domain tidak dibatasi (internal
domain)?
Mohon bantuannya.

Terimakasih
Mulyanto

Versi Terakhir : MD 9.5.6, LD 2.1.0, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.4

Kirim email ke