Dear Alim,

> Saya coba buka webAdmin MDaemon, koq tidak bisa menampilkan
> keseluruhan account yang ada di dalamnya? melainkan hanya bisa
> membuka satu account saja (seperti worldclient)?
Menurut saya tidak, yang perlu diingat default Mdaemon untuk mengakses webadmin
adalah dengan menggunakan port 1000.

Jadi apabila untuk akses webclient kita menggunakan alamat http://abc.com maka
untuk webadmin tinggal ditambahkan port 1000, menjadi http://abc.com:1000

Semoga bisa membantu.

--
Best regards,
Ganda

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text,
pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.