Terima kasih pak Ganda,

Saya mengerti perbedaan port untuk mengakses webAdmin dan worldClient.
Saya hanya ingin menanyakan apakah webAdmin MDaemon bisa menampilkan daftar account yang terdaftar didalmnya?
Seperti WebAdmin yang dimiliki mail server Qmail (qmailAdmin)?

Thanks & B' Regards,
A l i m
*******************************
PT. Golden Garments Indonesia

Dear Alim,

Saya coba buka webAdmin MDaemon, koq tidak bisa menampilkan
keseluruhan account yang ada di dalamnya? melainkan hanya bisa
membuka satu account saja (seperti worldclient)?
Menurut saya tidak, yang perlu diingat default Mdaemon untuk mengakses webadmin adalah dengan menggunakan port 1000.

Jadi apabila untuk akses webclient kita menggunakan alamat http://abc.com maka untuk webadmin tinggal ditambahkan port 1000, menjadi http://abc.com:1000

Semoga bisa membantu.

--
Best regards,
Ganda

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text, pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.