Dear mdaemon-l,

Pak mohon bantuan, di kantor saya ada 2 mail server, Server yang pertama
bertindak sebagai main mail server dan satu lagi sebagai backup mail server.
Kedua server tersebut menggunakan Windows 2003.

Yang ingin saya tanyakan, bagaimana caranya agar konfigurasi MDaemon di kedua
server tersebut bisa synchronies? Apakah saya harus melakukan secara manual
atau ada software yang bisa melakukan hal tersebut?

Atas penjelasan dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.

--
Best regards,
Ganda

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text,
pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.