Sore Pak Syafrill
Sy ada masalah dg. edit/hapus account..
setiap sy mengedit account via account manager selalu terjadi delay di
client sekitar 5-10menit
dan setiap sy menghapus account via account manager selalu terjadi delay di
client lebih lama lagi bisa² 15-30menit
Yg ingin sy tanyakan:
- normalkah hal ini?
- kalo tidak, bgmana caranya agar tdk terjadi delay terlalu lama?
- kalo mo ganti lokasi mail, mana yg benar?
- sy hrs ganti lokasinya melalui message folder account manager
- sy hrs rename folder-nya dulu via Windows Explorer lalu baru ganti
lokasinya via message folder account manager?
- Bagaimana caranya kalo mo hapus sebuah account tapi public folder harus
tetap ada?
- Bagaimana juga caranya kalo mo mengganti sebuah account lama tapi arsip
email² account lama di public folder juga ikut berpindah ke account baru?
mohon pencerahannya..
Sz
--[MDaemon-L]------------------------------------------------
Milis ini untuk Diskusi antar pengguna MDaemon Mail Server.
Netiket: <http://www.netmeister.org/news/learn2quote>
Arsip: <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Henti Langgan: Kirim mail ke MDaemon-L-unsubscribe [at] dutaint.com
Berlangganan: kirim mail ke MDaemon-L-subscribe [at] dutaint.com
Versi terakhir MD 10.1.1, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.2, PP 1.1