On 11/20/2009 05:15 PM +07:00 Suzy Ariyani wrote: > setiap sy mengedit account via account manager selalu terjadi delay di > client sekitar 5-10menit > dan setiap sy menghapus account via account manager selalu terjadi delay di > client lebih lama lagi bisa² 15-30menit
Kok bisa ada hubungan antara edit di server dengan delay di client, memangnya dilakukan secara remote? Pakai koneksi apa kok bisa-2x nya delay sampai 30 menit tampil di remote client? > - kalo mo ganti lokasi mail, mana yg benar? > - sy hrs ganti lokasinya melalui message folder account manager > - sy hrs rename folder-nya dulu via Windows Explorer lalu baru ganti > lokasinya via message folder account manager? Sama saja hasilnya kalau cuma untuk 1 account. > - Bagaimana caranya kalo mo hapus sebuah account tapi public folder harus > tetap ada? Public folder apa? Contacts, Calendar, Bayesian? > - Bagaimana juga caranya kalo mo mengganti sebuah account lama tapi arsip > email² account lama di public folder juga ikut berpindah ke account baru? Jangan-2x yg dimaksud public folder itu archive mail ? Begitu account baru dibuat otomatis archive folder account yg baru otomatis terbentuk, yg lama ya masih ada tidak dihapus oleh system. Kalau mau digabung tinggal move message dari folder lama ke yg baru menggunakan windows explorer atau move foldernya sebagai sub folder archive yg baru. Memangnya ada masalah apa? -- syafril ------- Syafril Hermansyah MDaemon-L Moderators, running MDaemon 11.0 Beta D Harap tidak cc: atau kirim ke private mail untuk masalah MDaemon. --[MDaemon-L]------------------------------------------------ Milis ini untuk Diskusi antar pengguna MDaemon Mail Server. Netiket: <http://www.netmeister.org/news/learn2quote> Arsip: <http://mdaemon-l.dutaint.com> Henti Langgan: Kirim mail ke MDaemon-L-unsubscribe [at] dutaint.com Berlangganan: kirim mail ke MDaemon-L-subscribe [at] dutaint.com Versi terakhir MD 10.1.1, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.2, PP 1.1

