Selamat pagi.....salam kenal.
Saya Chairul a.k.a HERU

Saya baru di dunia mdaemon in...kebetulan saya juga baru mneggantikan IT
seblumnya...

begini critanya..
awalnya seeh lancar2aja,, tapi trakhir2 ini...user bisa menerima email lbih
dari
1 dari pengirim yg sama..
apakah ada yg bisa memberikan solusi buat saya.

Oh iya kbetulan juga saya skrng menggunkan mdaemon V.11.0.3...
naaah masalah user trima email ;bih dari satu kmi alami sblum dan sesudah
upgrade..

mohon petunjuk yaaah

Versi terakhir MD 11.0.3, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke