heru aku wrote on 12/23/2010 11:11 AM +07:00:

---
Coba belajar perbaiki cara postingnya agar memudahkan dibaca.
Saat reply teks yang dikutip ulang jangan semuanya, cukupkan dengan
konteks yang ingin diresponse saja, hemat bandwidth dan memudahkan yang
baca mengerti.

Letakkan kutipan diatas tulisan/response, karena orang Indonesia
terbiasa dari SD membaca dari atas kebawah bukan dari bawah keatas,
penulisan response dibawah kutipan disamping membuat membacanya tidak
alamiah (jawaban mendahului konteks/pertanyaan) merepotkan pembaca
yang pakai mobile device karena harus scroll down/scroll up agar tahu
maksud tulisannya apa.

Lihat petunjuk cara posting yang baik disini:
<http://www.netmeister.org/news/learn2quote2.html#ss2.3>
2.3 Why should I place my response below the quoted text?
---

> ini mail headernya.. saya copy-kan..
> kalo saya liat di mdaemonnya seeeh domain POP nya active....
>
> jadi harus gmn yaaah pak..karena sblumnya normal saja...

Coba periksa lagi setting domainpopnya.

<http://mdaemon.dutaint.co.id/11.0/index.html?domainpop_parsing.htm>

Parse these headers for email addresses isinya cuma satu y.i
"Delivered-To" (tanpa tanda kutip).

semua menu dibawahnya disable.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.0 Beta GM3

Versi terakhir MD 11.0.3, SP 4.1.2, OC 2.2.5, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke