Dear Pak Syafril,

Pak, saya baca mail archive mdaemon di
http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg25888.html

Kasus-nya rada mirip. Tapi kasus saya ini saya mau restart Mdaemon dengan
Remote Dekstop.

Kalau dari servernya langsung kita restart maka di pojok kanan bawah dekat
jam ada muncul icon SURAT. Tapi kalau saya Restart dari Remote Dekstop
(restart-nya dari task manager), maka icon tersebut tidak ada dan kalau kita
jalankan "START MDAEMON" dari All Program maka yang muncul hanya Mdaemon
(Configuration Session). Adakah cara supaya saat saya Restart Mdaemon dari
Remote Dekstop, icon SURAT yg dipojok kanan itu bisa muncul?

Mohon penjelasan dari Pak Syafril. Terima Kasih.

Regards,

Sukardy