> Kalau saya masih menggunakan remotedesktop bawaan Windows. Cuman pada saat
> remotenya saya menggunakan mstsc /admin (dipanggil lewat run), jadi
display
> yang muncul persis sama dengan display di client yg sedang di remote.

Pak, saya Remote Dekstop juga menggunakan command tersebut, display-nya
memang sama.
Hanya saja saat mau restart Server (dari Task Manager), Icon surat yang
biasanya ada
di bagian dekat jam tidak muncul, beda kalau kita restart dari Servernya
langsung.
Bapak coba deh (saya pakai Win XP sih, gak tau OS lain seperti ini gak).

Regards,

Sukardy