Dear Pak Syafril,

Pak, saya mengalami sedikit masalah untuk sending Email dengan Microsoft
Outlook. Ini hanya terjadi di beberapa user saja. Dulu saya set port SMTP
adalah 587 dan tdk ada masalah, tapi sekarang sepertinya bermasalah, dan saya
mencoba set ke defaultnya yaitu 25 dan ternyata bisa sending Email. Lalu saya
check di bagian Security Setting - Screening - Dynamic Screen dan disana saya
lihat ada salah satu bagian kotak kecil yg tercentang "Block IPs that fail this
many authentication attempts" dan diisi dengan angka 3. Apakah itu yang menjadi
masalahnya? Mengingat user yang koneksi ke Mdaemon lumayan banyak. Mohon
bantuannya ya Pak Syafril. Terima Kasih.

Regards

Sukardy