On 12/13/2012 10:37 PM, Ahmad Ardiansyah wrote:

> Bukan kapasitas mailinglistnya pak, tapi kapasitas user usernya?
> bisa ndak dilihat mereka tiap user menghabiskan brp giga? apa harus
> melihat dengan properties di folder mailboxnya?

Bukankah sudah saya sampaikan diatas bahwa tidak ada message yang
disimpan di server oleh mailing list? Jadi memang tidak perlu ada
storage yang perlu disiapkan.
Kecuali Anda aktifkan list archive, dalam hal ini semua posting akan
disimpan di public folder.

Jangan-2x yang Anda maksud dengan "kapasitas user" adalah statistik
posting harian/mingguan/bulanan (plus informasi sizenya) per member?

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.0.3 SecurityPlus 4.1.5