On 12/14/2012 08:57 AM, Ahmad Ardiansyah wrote:

> Oiya pak, itu maksud saya. statistik postingan dan informasi sizenya.
> dmn ya pak saya bisa dapatkan?

Tidak ada fitur itu di MDaemon List Engine yang fiturnya sederhana (basic).
Hanya beberapa list engine yang memang dirancang untuk public mailing
list yang punya fitur itu misalkan Listar (aka Ecartis), Lyris dari
L-Soft atau yahoogroups dan semacamnya.

> oiya, klo saya mau cari data tersebut tapi hanya account yang menjadi
> anggota suatu mailling list saja, gmn pak?

Kalau milis di arsip di public folder

http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg22509.html

maka bisa saja kalau mau dihitung, akan tetapi harus secara manual
(tidak susah sih kalau public folder diakses menggunakan IMAP client
yang punya fitur search yang bagus macam Mozilla Thunderbird).

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.0.3 SecurityPlus 4.1.5