> Jangankan di IMAP, di POP3 sekalipun jika ada banyak message terkumpul di 
> satu Inbox maka saat view message akan lambat. Jadi memang sebaiknya message 
> itu di filter, 
> dipindahkan ke folder-2x sesuai dengan topik/sender/group.
Baik pak. Terima kasih atas masukannya. 


> Kalau IMAP clientnya mendukung Push-IMAP, IMAP Idle dan IMAP Compress seperti 
> umumnya IMAP client 
> di mobile device mestinya tidak masalah pakai koneksi internet lambat 
> (high latency connection). Anda tidak pernah masalahkan akses mail dari 
> daerah terpencil saat pakai BlackBerry?
Users selalu fokus di Outlook. Microsoft sudah *merasuk* ke hati jadi ya saya 
tidak bisa apa2 dulu.
Sampai pada saatnya nanti. Dan Outlook pasti masalah dengan IMAP. 

> Coba begini:
Done pak. Kami sudah ketemu. Kami menggunakan aplikasi GOODSYNC untuk sync 
files. 
Ini sepertinya masalah. Kalau kami :
a) Delete folder di mesin baru
b) Copy - Paste folder dari mesin lama ke mesin baru
Semua OK dan beres. 

Sekarang harus oprek GoodSync-nya. Sekali lagi, terima kasih pak.

regards,
Horasi


--
--[MDaemon-L]------------------------------------------------
Milis ini untuk Diskusi antar pengguna MDaemon Mail Server.

Netiket: http://www.netmeister.org/news/learn2quote
Arsip: http://mdaemon-l.dutaint.com
Dokumentasi : http://mdaemon.dutaint.co.id
Henti Langgan: Kirim mail ke MDaemon-L-unsubscribe [at] dutaint.com
Berlangganan: kirim mail ke MDaemon-L-subscribe [at] dutaint.com
Versi terakhir MD 13.0.5, SP 4.1.5, BES 2.0.2, OC 2.3.1, SG 2.1.2, PP 2.0.1

Kirim email ke