> Jangankan di IMAP, di POP3 sekalipun jika ada banyak message terkumpul di > satu Inbox maka saat view message akan lambat. Jadi memang sebaiknya message > itu di filter, > dipindahkan ke folder-2x sesuai dengan topik/sender/group. Baik pak. Terima kasih atas masukannya.
> Kalau IMAP clientnya mendukung Push-IMAP, IMAP Idle dan IMAP Compress seperti > umumnya IMAP client > di mobile device mestinya tidak masalah pakai koneksi internet lambat > (high latency connection). Anda tidak pernah masalahkan akses mail dari > daerah terpencil saat pakai BlackBerry? Users selalu fokus di Outlook. Microsoft sudah *merasuk* ke hati jadi ya saya tidak bisa apa2 dulu. Sampai pada saatnya nanti. Dan Outlook pasti masalah dengan IMAP. > Coba begini: Done pak. Kami sudah ketemu. Kami menggunakan aplikasi GOODSYNC untuk sync files. Ini sepertinya masalah. Kalau kami : a) Delete folder di mesin baru b) Copy - Paste folder dari mesin lama ke mesin baru Semua OK dan beres. Sekarang harus oprek GoodSync-nya. Sekali lagi, terima kasih pak. regards, Horasi -- --[MDaemon-L]------------------------------------------------ Milis ini untuk Diskusi antar pengguna MDaemon Mail Server. Netiket: http://www.netmeister.org/news/learn2quote Arsip: http://mdaemon-l.dutaint.com Dokumentasi : http://mdaemon.dutaint.co.id Henti Langgan: Kirim mail ke MDaemon-L-unsubscribe [at] dutaint.com Berlangganan: kirim mail ke MDaemon-L-subscribe [at] dutaint.com Versi terakhir MD 13.0.5, SP 4.1.5, BES 2.0.2, OC 2.3.1, SG 2.1.2, PP 2.0.1

