On 05/11/2013 12:55 PM, Ambara F. Horasi wrote:

>> Kalau IMAP clientnya mendukung Push-IMAP, IMAP Idle dan IMAP Compress 
>> seperti umumnya IMAP client 
>> di mobile device mestinya tidak masalah pakai koneksi internet lambat 
>> (high latency connection). Anda tidak pernah masalahkan akses mail dari 
>> daerah terpencil saat pakai BlackBerry?

> Users selalu fokus di Outlook. Microsoft sudah *merasuk* ke hati jadi ya saya 
> tidak bisa apa2 dulu.

Kenapa tidak pakai Worldclient webmail dengan LookOut Themes?

> Sampai pada saatnya nanti. Dan Outlook pasti masalah dengan IMAP. 

Outlook Connector plugin akan membuat Outlook support IMAP Compress,
sementara Outlook2010 keatas sudah mendukung IMAP Idle.
Sudah mencukupi untuk koneksi WAN (high latency connection).

Atau tunggu outlook2013 yang mendukung activesync, hanya saja activesync
tidak support Public Folder sehingga hanya untuk personal, bukan
corporate use.
Tetapi karena user Anda selama ini pakai POP3, mestinya tidak masalah
tidak support Public Folder.

-- 
syafril
-------
Syafril Hermansyah
Running MDaemon 13.5 Beta RC1, SP 4.1.5


You can always pick up your needle and move to another groove.
        -- Tim Leary


-- 
--[MDaemon-L]------------------------------------------------
Milis ini untuk Diskusi antar pengguna MDaemon Mail Server.

Netiket: http://www.netmeister.org/news/learn2quote
Arsip: http://mdaemon-l.dutaint.com
Dokumentasi : http://mdaemon.dutaint.co.id
Henti Langgan: Kirim mail ke MDaemon-L-unsubscribe [at] dutaint.com
Berlangganan: kirim mail ke MDaemon-L-subscribe [at] dutaint.com
Versi terakhir MD 13.0.5, SP 4.1.5, BES 2.0.2, OC 2.3.1, SG 2.1.2, PP 2.0.1

Kirim email ke