Dear Admin

2 hari yang lalu saya coba download untuk upgrade Mdaemon, karna yang kita
punya masih versi 9.
saya coba upgrade ke versi 13. namun setelah semua selesai terinstall, email di
client tidak bisa diakses
semua meminta password login, saya coba untuk test pakai telnet 143 dan 110
tapi tidak ada koneksi.
mohon bantuannya untuk masalah tersebut? apa ada yang harus di setting kembali?
dan untuk versi 9, saya sudah tidak bisa update securitynya, keterangan failed.

Terimakasih

Panji