Dear Pak syafril

saya ada beberapa kendala mohon solusi nya :

1. kenapa isi Whitelist Menu Reverse Lookups yang saya masukkan hari
ini, kemudian saya cek ke esokan hari nya tidak ada yach,
 saya cara ngecek nya data yang saya input saya taruh di posisi paling
bawah kemudian saya cek kesokan hari nya data tsb tidak ada.

2. saya buat Rule maximun attachment yang di menu setup-Default Domain
/ servers ->  Servers , sebagai contoh saya setting  10240 (10 mb)
kemudian saya coba kirim attchment yang berukuran 9mb.
setiap saya kirim pasti direject dan Mdaemon memberitahu kalo
attachment nya kebesaran atau melebihi batas.
kira2 kenapa yach pak atau ada aturan yang lain mengenai attachment

Terima Kasih