Masih pakai MDaemon kuno ya?
Kalau di MD 13.6.x maka global administrator otomatis bypass account
hijack detection.
Di MDaemon lama maka pengecualian harus dimasukkan secara manual

http://mdaemon.dutaint.co.id/13.6.1/security--hijack_detection.htm

klik "whitelist" dan isikan disitu.
Kami baru saja upgrade Mdaemon versi 13.6.x dan mengaktifkan hijack detection, dan sebelumnya tidak bermasalah dengan versi lebih rendah, tanpa mengaktifkan fitur "hijack detetion" serta menaikkan level account email tersebut menjadi Global Administrator

Akan tetapi bukan begitu cara yang benar, yang baik adalah buat internal
mailing list yang membernya semua karyawan sehingga kirim mailnya cukup
1 saja.

http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg22504.html

lebih baik baca utas (thread) lengkapnya, tautan (link) ke utas sebelum
dan sesudahnya ada dibagian bawah halaman.
Mengenai saran # 2 , saya akan pertimbangkan dan bicarakan kepada pihak hrd, karena selama ini pengiriman email tersebut dikirim secara otomatis tiap bulannya dengan daftar alamat email karyawan @victoriabank.co.id , @yahoo.com , @gmail.com , dll yang mereka miliki serta menggunakan aplikasi HRIS

Nb : bila pekerjaan tersebut diserahkan kepada saya, maka pekerjaan saya akan bertambah 1 lagi yakni melakukan update pengiriman alamat email untuk gaji karyawan :D