kali.

> Bisa karena spam database corrupt atau overload.
> Coba lakukan sbb:
> - stop mdaemon service
> - rename folder \\mdaemon\spamassassin menjadi \\mdaemon\spamassassin.tmp.
> - refresh install MDaemon dengan versi yang sama.

Dear Pak Syafril,

Pak, saya sudah lakukan langkah diatas dan sudah tidak muncul Error lagi.
Untuk Settingan di SPAM FILTER ternyata kembali ke Default dan saya tidak
ingat setting terakhirnya seperti apa.
Saya Set hanya dibagian yang saya ingat saja seperti score, Whitelist dan
blacklist.
Terus setelah saya pantau, ternyata banyak Email SPAM yang masuk ke user,
biasanya sudah di Block dahulu oleh SPAM FILTER.
Apa yang mesti saya set lagi ya? Bayesian Auto-learningya juga sudah saya
Enable, tapi yang Bayesian Classification.
Mohon infonya kembali.
Terima Kasih.

Regards,
Sukardy