> malah kadang filter mereka terlalu ketat email bukan spam ikut dilempar ke
> spam folder
Yang ini juga saya alami Pak. Saya kira saya doank yg complain ke CBN.
Hahahaha....

> saya bikin filter aja : setiap email yg terdeteksi forward ke admin lalu
> delete message,
> jadinya user tidak terganggu
Saya juga sudah set filter untuk delete message yang terdeteksi,
hanya saja notifikasi ke penerima masih terkirim ke penerima.
Saya pernah tanya ke Pak Syafril cara menghilangkan notifikasi ini.
Sampai hari ini saya masih belum menemukan cara menghilangkan notifikasi
tersebut.
Mungkin Pak Ivan bisa kasih masukkan sedikit mengenai ini?
Apakah di tempat Bapak, penerima mendapat notifikasi Virus Found ataupun
Restricted Attachment?
Terima Kasih.

Regards,

Sukardy