Dear Pak Syafril,

Siang Pak, saya alami XMPP Server tidak stabil. Sering disable dengan
sendirinya.

Jadi saya mesti restart Server XMPPnya. Untuk hari ini saya sudah 5 kali
Restart karena terdisable sendiri.

Apakah ini disebabkan banyaknya koneksi ke Server? (User ada sekitar
200-an).

User ada yang menggunakan Pidgin, ada pula yang pakai Trilian, tapi
kebanyakan masih pakai Worldclient Instant Messenger terbaru.

OS Servernya memang tidak menggunakan Windows Server, hanya Windows 7 Pro
saja, apakah ngaruh?

Atau DNS SRV nya belum dibuatkan oleh Domain Hoster?

Mohon masukkannya kembali.

Terima Kasih.

Regards,

Sukardy