> Banyak pakai "room/conference" ya?
> InstantMessaging log, MD system log dan Windows Event Viewer menginformasikan
> apa?
User tidak ada 1 pun yang create Room/Conference.
Saya sudah search room yg available dan tidak ada.
Log InstantMessaging hanya munculnya hanya begini :
Fri 2017-04-28 00:00:02.027: ----- WorldClient 17.0.0 Log file starting -----
Fri 2017-04-28 15:15:15.898: ----- WorldClient 17.0.0 Log file stopping -----
Fri 2017-04-28 15:16:09.403: ----- WorldClient 17.0.0 Log file starting -----
Fri 2017-04-28 15:17:09.421: ----- WorldClient 17.0.0 Log file stopping -----
Fri 2017-04-28 15:17:30.596: ----- WorldClient 17.0.0 Log file starting -----

MD System Log saya attach

> DNS SRV itu agar autodiscovery di XMPP client berfungsi.
> Autodiscovery hanya berfungsi saat login pertama kali saja,
> mirip dengan ActiveSync autodiscovery.
Berarti tidak dibuatkan sama mail hoster tidak masalah juga kan Pak?