On 2017-07-24 21:47, Agus Tarpindo wrote:
> 1.       Untuk IP spammer dari akun-akun yang gagal authentifikasi seharusnya
> masuk kedalam Dynamic Screen kan ya Pak?

Ya, asalkan koneksinya pakai IP yang sama.

> 2.       Tetapi ketika saya lihat tidak ada pada Dynamic Screen Pak, jadi saya
> menambahkan sendiri IP spammer tersebut dan saya beri limit 900 menit (contoh
> :
> 125.65.244.38 900). Kenapa IP spammer yang gagal authentifikasi tidak masuk
> dalam dynamic screen ya Pak? (mohon cek attachment) pada attachment tersebut
> merupakan IP yang saya masukkan sendiri Pak.

Iya boleh seperti itu.

> 3.       Apabila saya menambahkan IP secara manual seperti diatas dampaknya
> apa
> ya Pak terhadap MD saya atau terhadap Dynamic Screen itu sendiri?

Terhadap MD hampir tidak terasa.
Dynamic screening itu mirip dengan IPscreening, bedanya hanya di waktu
efektifnya saja.
Ipscreen permanen, dynamic screening ada waktunya sesuai dengan isian nilai di
setting.

Block IPs and senders for this many minutes =xxx

MDaemon-L Moderators, MDaemon 17.0.2-64, SP 5.1.0-64

The life so short, the craft so long to learn.
        --- Hippocrates