On 29/08/17 17:55, Agus Tarpindo wrote:

> Hhmm agak aneh ya Pak, Karena akun tersebut menarik email dengan POP3
> langsung dan saya seting otomatis send receive per 3 menit. Saya pun tidak
> melakukan seting "leave a copy of  message on server for xxx days " pada
> outlooknya. Jadi email tidak tersimpan > pada mailbox di server Pak.

Jadi karena over quota bisa diabaikan.

> ada hal lain kah yang harus saya cek Pak?

Apakah akun itu sempat/pernah statusnya disable (non aktif) sementara
karena ada hacker yang coba-2x cari tahu password akun tersebut?
Mestinya ada notification dari MDaemon ke postmaster account alias
perihal tersebut.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.0.5-64 Beta RC1, SP 5.1-64

The only way to do great work is to love what you do. If you haven’t
found it yet, keep looking. Don’t settle.
        --- Steve Jobs