YTH Pak Syafril
> Apakah akun itu sempat/pernah statusnya disable (non aktif) sementara
> karena ada hacker yang coba-2x cari tahu password akun tersebut?
> Mestinya ada notification dari MDaemon ke postmaster account alias perihal
> tersebut.

Untuk hal tersebut tidak pernah non aktif Pak, Karena saya tidak mendapat
notifikasi dari postmaster perihal
'account frozen" atau "account disable". Dan saya juga sudah konfirmasi ke user
tersebut bahwa beliau dalam 2 minggu terakhir masuk kerja dan aktif menggunakan
email Pak. jadi tidak pernah non aktif Pak.
Kira-kira apalagi ya Pak? mohon pencerahan dan terima kasih sebelumnya Pak

Best regards,

Agus