----- Original Message ----- From: "Syafril Hermansyah" <syaf...@dutaint.co.id>
To: "Milis Komunitas MDaemon Indonesia" <mdaemon-l@dutaint.com>
Sent: Tuesday, September 12, 2017 12:14 PM
Subject: [MDaemon-L] isi Inbox hilang tapi ada di Inbound Mail

On 12/09/17 11:53, Suzy Ariyani wrote:
Non aktifkan dulu Mail Archive.

Sorry lelet lagi.. hadeehh...
Di mana pak menu meNONAKTIFkannya?
Berlaku GLOBAL or hanya utk email ro...@ptbmi.com sj??

Mail archive standar (baku) di MDaemon lama berlaku global.
Hanya di MD 16.0 keatas yang bisa dibuatkan exclusion/whitelist.

Lha pak.. kalo berlaku global susyah saya..
tar yg lain gak ke archieve juga dong..
saat ini utk membuktikan sebuah email bs masuk ke mailbox-nya landasan sy ya Mail Archieve ini.
Kalo di inbound bs terima harusnya di inbox masuk juga

Dak ada cara lain ya pak??
mulairadahopeless..

Itu lebih baik, di MD 16.5 keatas mail archivenya lebih ringan sehingga
kinerja MDaemon semakin baik.

I will.. msh cr waktu yg tepat..

Kalau diupgrade versi MDaemonnya, biarkan saja mail archive lama di
public folder, mail archive baru nantinya pakai akun archive.
Saat sempat atau ada permintaan, barulah dipindahkan ke folder archive
baru per account basis.

Di MD 17.0.2 keatas restore bisa dilakukan dari queue and stat manager
sehingga pembuatan akun archive tidak lagi menjadi keharusan.
Tetapi menurut saya lebih baik dibuat saja akun archive yang sekaligus
difungsikan Corporate Calendar Sharing yang sifatnya terbatas (hanya
user tertentu yang bisa read/manage).

Helllppp.....