On 12/09/17 13:48, Suzy Ariyani wrote:

> Lha pak.. kalo berlaku global susyah saya..
> tar yg lain gak ke archieve juga dong..
> saat ini utk membuktikan sebuah email bs masuk ke mailbox-nya landasan
> sy ya Mail Archieve ini.
>
> Kalo di inbound bs terima harusnya di inbox masuk juga
>
> Dak ada cara lain ya pak??

Ada, upgrade saja ke MD 16.0.x keatas atau lakukan saat  lalu lintas
mail dari LAN user tidak ada dan dari internet lengang sehingga bisa di
nonaktifkan sebentar Multipop service (masih pakai Multipop kan?).

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.5.0-64 Beta RC2, SP 5.1-64

The more I read, the more I acquire, the more certain I am that I know
nothing.
        --- Voltaire