> Ya bisa kalau pakai browser non-IE (bawaan Windows), misalkan pakai Firefox
> atau Chrome 32 bit.
> Umumnya aplikasi pihak ke-3 akan terus diupdate versinya, sementara aplikasi
> bawaan OS akan mengikuti versi OS yang digunakan (tidak bisa diupdate
> versinya).

Dari informasi yang saya peroleh dari internet sih untuk windows xp sudah ngga
ada update lagi pak:

1. CHROME max ver. 49
https://arstechnica.com/gadgets/2016/04/chrome-50-ends-support-for-windows-xp-os-x-10-6-other-old-versions/

2. Firefox max ver. 52
https://support.mozilla.org/en-US/kb/end-support-windows-xp-and-vista

3. Opera max ver. 36
https://www.ghacks.net/2016/02/17/opera-36-will-be-the-last-for-windows-xp-and-vista/

Apakah webmail terbaru akan ada masalah jika dibuka menggunakan browser diatas?

PT.Asuransi Raksa Pratikara
Wisma BSG 3rd Floor, Jl. Abdul Muis No. 40, Jakarta 10160  Indonesia
Tel: (021) 3859007 /  3859008  |  Fax : (021) 3859004-6
www.RaksaOnline.com  |
Anytime Anywhere with Our Smile