On 12/10/17 15:46, Albertus Aji wrote:
> Dari informasi yang saya peroleh dari internet sih untuk windows xp sudah
> ngga ada update lagi pak:
>
> 1. CHROME max ver. 49
> https://arstechnica.com/gadgets/2016/04/chrome-50-ends-support-for-windows-xp-os-x-10-6-other-old-versions/
>
> 2. Firefox max ver. 52
> https://support.mozilla.org/en-US/kb/end-support-windows-xp-and-vista
>
> 3. Opera max ver. 36
> https://www.ghacks.net/2016/02/17/opera-36-will-be-the-last-for-windows-xp-and-vista/
>
> Apakah webmail terbaru akan ada masalah jika dibuka menggunakan browser
> [...]

Asal tidak pakai koneksi SSL (https) mestinya ok saja.
Firefox lebih menjanjikan karena baru end of support September 2017 ybl untuk
XP.
SSL adalah tanggung jawab Operating System bukan Application, XP hanya mendukung
SSL/TLS 1.0 (~ SSL 3.0) yang vulnerable.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.5.1-64 Beta A, SP 5.5-64 Beta A

Competition is the keen cutting edge of business, always shaving away at costs.
        --- Henry Ford