On 19/01/18 18:27, Asep Yuliyana wrote:
> Sudah Pak, saya stop service mdaemon, lalu restart os, lalu start serrvice
> mdaemon,
> Saya pindahkan 1 file ke dalam mdaemon\queues\inbound\01 namun tetap tidak
> rilis.

Kalau mail yang baru masuk apakah berjalan baik?

Jika message barupun tidak diproses maka lakukan sbb:

- stop MDaemon service.
- rename folder \\mdaemon\queues menjadi \\mdaemon\queues.old
- start lagi MDaemon.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.5.2-64, SP 5.5-64

Education is the kindling of a flame, not the filling of a vessel.
        --- Socrates