On 19/01/18 18:41, Asep Yuliyana wrote:
> kalau saya pindahan sisa yang 300an ini ke local queue bagai mana Pak?
> Apakah ada pengaruh? Tadi saya coba 1 file msg sih bisa Pak.

Kalau recipient nya hanya 1 tidak masalah, tetapi kalau mail itu ditujukan ke
multi recipient maka hanya 1 yang akan terima.

Inbound queue memproses macam-2x, check virus, spam dan decode recipient.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.5.2-64, SP 5.5-64

Most people spend their entire lives in a fantasy Island called ‘Someday I’ll.’
        --- Denis Waitley